Monday, November 21, 2011

Laila Mauhibah, selamat ya!

Hari ini senin, 21 November 2011.

Pukul 09.30 saya pergi ke kampus IPB Dramaga. Niat awalnya sih mau service laptop, namun mumpung lagi di sana, jadi sekalian keliling-keliling kampus IPB. Tempat yang pertama aku datangi adalah FMIPA IPB. Terkejutnya aku ketika melihat nama Laila Mauhibah SMAN 1 Bogor sebagai juara ketiga dalam kontes PC (Programming Competition). Saya mengenalnya ketika saya melaksanakan PLP di SMAN 1 Bogor. Saya adalah guru kimianya waktu itu. Kemampuan kimianya tidak begitu menonjol, namun ternyata kemampuan IT-nya terutama dalam hal pemograman oke banget bro. Buktinya dia sering menorehkan prestasi dalam bidang tersebut. Tuh berarti bener kan, setiap manusia punya kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Buat Laila, selamat ya, I'm proud of you. Semoga ke depannya lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment