Thursday, November 3, 2011

Horee modemnya dah aktif lagi

Ini kali pertamanya aku ngisi pulsa AHA di counter, biasanya kan langsung ke gerai AHA-nya. Aku kan ambil paket yang ekonomis ya, truz aq isi deh pulsanya yang 100 ribu rupiah. Tadinya mau yang ngepas gitu, Rp. 80.000, eh ternyata gk ada nominal pulsa segitu tuh. So, aku isi yang Rp. 100.000, dan yes sukses pulsaku bertambah, namun ada masalah yaitu paket internetnya tidak aktif. Aku bingung. Akhirnya aku tanya ke tukang pulsa-nya, eh dia gk tau. Lalu aku tanya ke twitter @ahabroadband, katanya harus ngirim sms, tapi nomorku gk bisa ngirim sms. Aku masih berpikir keras pada saat itu #lebay.com. Akhirnya aku coba buka situs aha.co.id, yes bisa, kemudian aku unreg paket ekonomisnya, truz aku pilih paket ekonomis lagi, dan alhamdulillah yah akhirnya modemku bisa aktif lagi. Tapi, pulsaku dipotong Rp. 1000, gara-gara proses tersebut.

Hipotesis yang akan ku lakukan untuk bulan depan:
Ngisi pulsa AHA-nya sebelum masa aktif modem habis, coz aku pikir pulsa akan secara otomatis dipotong ketika masa aktifnya habis, dan akan aktif untuk 30 hari ke depannya. Semoga bener begitu.

No comments:

Post a Comment