Tuesday, July 25, 2017

Pelatihan dasar cpns, Selasa 25 Juli 2017

Alhamdulillah hari kedua dah beres.

Kegiatan hari ini diawali dgn senam pagi setelah sholat subuh. Lumayan sih, bisa bikin keringetan. Yg penting tetap diberikan kesehatan oleh Alloh swt.

Setelah senam, kemudian kembali ke kamar untuk mandi. Lalu seperti biasa sarapan kemudian berangkat ke tempat diklat menggunakan bis.

Diklat yg pertama adalah dinamika kelompok oleh ibu Nani Winarni, beliau tinggalnya di pasar minggu dan suka banget sama duren loh. Ini kali kedua kami dibimbing beliau. (Raisa kalee).
Nah pada pembelajaran ini, kita semua peserta diklat dilatih bagaimana supaya bisa bekerja sama dalam sebuah tim atau kelompok. Seru banget dah. Banyak gamesnya. Trz tadi juga dibentuk kepengurusan peserta latsar angkatan 5.

Pembelajaran betikutnya adalah mtsl. Apa  yah kepanjangannya? lupa. Pokoknya dibahas tentang kemenristekdikti lah. Nah yang terakhir tentang konsepsi aktualisasi oleh pak ilmi. Beliau orangnya bodor, bnyak ngelawaknya. Bagus sih jd gk ngantuk, tp ada beberapa lawakannya yg garing juga sih. Karena gk ngerti juga sih sebenernya. Wkwkwk. Tp materi terakhir ini sebenernya sngat penting, karena sangat berkaitan dgn tugas yg akan diberikan kepada seluruh peserta diklat.
Magrib baru beres tuh. Capeek banget hari ini. Tapi yah nikmati aja prosesnya.

Alhamdulillah laundry juga udah datang malam ini. Jadi pakaian kotor bisa langsung dicuci.

Udah dlu deh. Love you buat istriku yg di rumah.

No comments:

Post a Comment