Wednesday, November 21, 2012

Mau ngajar harus bayar!

Hari ini tanggal 21-11-2012 sekitar pukul 14.30 merupakan pengalaman pertama gue diberhentiin polisi. Padahal kemaren2 lewat aja. Prosesnya, gw diberhentiin terus diminta surat-surat motornya. Gw udah berdebar-debar aja tuh. Biznya gw kan belum punya SIM. Untung STNK ada, tapi fotokopiannya itu juga, terus gw bilang aja STNK-nya ada di rumah. Setelah itu gw dibawa ke tempat mereka, dan gw kena pasal berapa tuh lupa, tapi yang jelas gw harus bayar 250rb di pengadilan dan motor akan disita. Padahal sore itu gw mau ngajar tuh ke Sahid. Nah loh, akhirnya gw meminta permohonan agar motor tidak disita. So akhirnya motor boleh dibawa asal gw harus bayar denda 100rb. Ya elah, mau ngajar harus bayar, weleh-weleh. Mulai saat itu gw benci dengan yang namanya POLISI. Awas loh ya, tunggu aja pembalasannya suatu saat nanti. Gw udah berusaha buat SIM, tapi kok tesnya dipersulit ya. Padahal kan pas di jalan medannya gak sesulit pas tes. Gw udah 2 kali coba tes bikin SIM, tapi masih gagal. Mau coba untuk yang ketiga kalinya masih pikir-pikir dulu nih, ke Cibinong kan jauh. Trz pas gagal itu yang bikin sakit hati, udah jauh-jauh berangkat, truz nunggunya lama, eh pas tes cman beberapa menit gagal, gimana gak gondok tuh. Udah ah, jadi males klo ikut tes lagi, mending nembak aja, tinggal bayar jadi. Mudah-mudahan dengan nulis uneg-uneg ini, peristiwa yang sangat menjengkelkan itu enggak keingetan lagi. Udah deh, ikhlasin aja.

No comments:

Post a Comment