Tuesday, November 27, 2012

Hari ini gue (2)

Hari ini nothing spesial. Rutinitas yang biasa gw lakukan, kuliah kerja balik. Gk asik banget ya. Namun ada satu kejadian yang mau gw catet, yaitu:

Hari ini gue pulang ke rumah naek angkot. Angkotnya cman nyampe pasar leuwiliang. Akhirnya gw harus naek angkot lagi, eh unfortunately angkotnya kagak ada, terpaksa deh harus jalan. Nah paz di tengah jalan ada mobil yang ngebut sampe2 dia ngelindes genangan air, dan airnya kena celana gw. Mulai deh setan dan malaikat bermain. Setan bilang "udah timpug aja tuh mobil pake batu", but angel say "sabar, mungkin dia gak liat ada genangan air". Karena gw lagi gk pegang batu, dan gk mau ambil batu yang kotor, so gw ikut kata malaikat aja. Gw yakin semua pasti ada balasannya.

Besok gimana ya?
Gw harap ada something spesial.


No comments:

Post a Comment