Saturday, October 29, 2011

Mereka belajar pada saat Ujian

Aku bingung nih sama mereka, yang aku bingungkan itu tujuan mereka ikut bimbel apa sih??? Coba aja paz aku menjelaskan materi, siswa yang lain mah memperhatikannya, eh mereka mah malah ngobrol. Sempet aku berpikir, mungkin cara mengajarku kurang menarik bagi mereka. Oleh sebab itu, aku tunjukkan deh lagu asam basa, siapa tau mereka jadi lebih semangat dan memperhatikan apa yang aku jelaskan. Tapi apa hasilnya??? SAMA AJA, mereka tetap mengobrol.

Kemaren kan Try Out ya, nah kebetulan aku yang ngawas kelas mereka itu. Mau tau apa yang terjadi, tetep aja sih mereka kurang begitu peduli. Pada saat seperti itu sempet-sempetnya ngobrol, maenin HP, bahkan bercanda. Kalo nyontek sih udah biasa. Tapi setidaknya mereka nanya sana sini tuh sambil belajar juga, meskipun cara mereka salah. Tapi ketika mereka nanya ke aku, ya aku bilang aja gk tau, hehe.

Mudah-mudahan mereka bisa berubah. Kasihan ama kedua orang tuanya yang sudah kerja keras untuk membiayai pendidikan mereka. Hmmh..

No comments:

Post a Comment