Tuesday, March 19, 2013

Legenda HP Nokia 3230

HP bukan Horse Power melainkan Hand Phone merupakan alat elektronik yang multi fungsi, bisa cemes bisa telfon, bisa juga buat dilempar ke orang yang bikin kamu kesel. Ketika saya buka file-file gambar di laptop saya, kebetulan (bukan kebenaran) saya menemukan gambar-gambar ini.



Pikiran saya langsung teringat pada kisah hilangnya HP ini. Copet, dialah yang menyebabkan HP ini tidak berada di tangan tuannya. Peristiwa itu terjadi begitu cepat. Awalnya kakiku dipegang dari belakang. Spontan saya menoleh ke belakang, sembari mengerutkan dahi bertanya-tanya, ada apa gerangan? Kemudian dengan bermuka aneh dia menjawab itu tadi ada sesuatu. Ya sudah, sya pikir karena tidak penting juga akhirnya saya biarkan dia pergi. Kemudian, ketika saya rogoh saku, ternyata HP sudah tidak ada. Kaget, saya pun menoleh ke belakang lagi mencari-cari orang yang tadi, namun saya tidak menemukannya. Ya sudah, akhirnya, dengan bermuka sedih saya pun segera meninggalkan tempat itu. Hemm, mudah-mudah itu merupakan pencopetan terakhir yang dia lakukan.

No comments:

Post a Comment